Rabu, 16 Januari 2013

And Her Name is ... Marsha :)

Well, rupanya udah setahun lebih gak gue sentuh buku diary elektronik (baca: blog) ini. Setahun terasa begitu cepat berlalu yaa. Kali ini gue kembali ke teman lama gue ini dalam sebuah kisah spesial. Kenapa spesial? Karna terakhir kali gue tinggalin blog ini, gue masih dalam keadaan jomblo akut yang udah tahunan tak tersentuh apalagi terbelai ;). Tapi kali ini, gue hadir kembali dengan keadaan hati yang telah terisi, oleh seorang wanita bernama Marsha. :)

and her name is: Marsha Dwi Setia Rini :*
Marsha, begitu biasa gue sebut namanya (sebelum jadian, pas udah jadian ada lagii panggilan lain ;) ) udah gue kenal sejak awal tahun 2012. Tahun dimana pada akhirnya gue melepas status kejombloan yang beberapa tahun belakangan ini sepertinya sulit untuk melepaskan cengkeraman menyakitkannya dari hati Hello Kitty..eh, maksudnya hati suci gue. uhuk.

Seperti banyak kisah" FTV lainnya, perkenalan kita dimulai dari seorang teman, umm.. sahabat sih lebih tepatnya, yang biasa kita panggil gaston. Selama mengenal Marsha sebagai seorang teman, ini anak emang asik sih diajak gila"an, ketawa-ketiwi bareng, sampe sharing" foto unik dan aneh via messenger yang sedang naik daun saat ini, WhatsApp. Kedekatan itu berlangsung cukup lama, hampir setahun, sebelum akhirnya tumbuh sesuatu yang mereka namakan itu rasa sayang :).

bukan cerita FTV, bukan juga kisah novel remaja. ini kisah kami. :)

Sebagai pacar, sejauh ini, Marsha adalah yang terbaik bagi gue. Dia bisa berpikir dewasa, juga mudah mengerti akan situasi dan kondisi yang sedang kita alami. Sedikit curhat, sebelumnya gue belom pernah dapet tipe wanita seperti ini. Oleh karna itulah gue menyimpulkan Marsha gue ini adalah sosok yang udah mulai langka saat ini, jadi ga salah dong kalo gue abadikan dia dalam museum hati gue? #eaa ;D

Pernah waktu kita masih baru seminggu jadian, kebetulan gue ada kuliah pengganti yang ditumpuk di hari sabtu-minggu, dari pagi sampe maghrib. Iya, pagi sampe maghrib. Jenuh banget pastinya. mana senin sampe jumatnya juga tetep kuliah seperti biasa. Maka begitu selesai kuliah di sabtu sore, gue yang setengah terkapar di kamar setelah sholat maghrib mendapati ponsel gue yang berbunyi dan menampilkan sebuah pesan. Rupanya Marsha mengajak gue untuk datang ke rumahnya, sesaat kemudian gue pun baru sadar kalau ini adalah malem minggu pertama dengan status ketidakjombloan gue ini. Marsha juga sebelumnya udah sengaja masak udang goreng tepung buat gue. Dan gue pun bergegas pergi ke rumahnya sambil menebar senyum di sepanjang jalan antara pasar ambacang dan jati. :)

skrinsut kejadian waktu itu, terlihat tiong juga iri ;)
Enak. Beneran enak masakan pacar gue. Apalagi sambel kecap yang juga dia buat untuk menemani udang goreng tepung itu, terasa begitu spesial bagi seorang mahasiswa kos"an yang tak jarang di malam minggu sebelum"nya justru hanya mengkonsumsi mie remuk sebagai makan malamnya. Lebih spesial lagi karna ini adalah kali pertama gue dihidangkan masakan karya pacar sendiri, di malam minggu pertama kita. Dan yang lebih 'loveable'nya lagi, gue orangnya kalo makan emang suka keringetan. And you know what? Melihat keringat gue mengalir di sekujur pelipis mata sipit gue ini, dia lap tetesan keringat itu dengan tangannya. What a moment! Lelaki tangguh mana yang kuat menahan senyum ketika melewati momen" indah ini hanya sesaat setelah selesai beraktifitas yang melelahkan? Sebuah kecupan di keningnya gue berikan sesaat sebelum gue pulang, sebagai ucapan terima kasih yang teramat dalam, juga merangkap sebagai ungkapan sayang kepadanya yang Alhamdulillah sampai kini masih terus tumbuh dan berkembang. :)

tweetnya si pacar :*
Bukan cuma itu aja, si Marsha ini kadang lebih tau soal badan gue dibanding gue sendiri. Contoh teraktualnya baru kemaren sore, waktu itu gue lagi nganter dia pulang ke rumahnya. Tiba-tiba dia nanya apa gue lagi demam? Gue jawab enggak lah, emang waktu itu gue biasa aja. Tapi iya sih agak sedikit ga enak perasaan dan ga napsu makan (siangnya). Dia juga bilang kalau kulit gue udah mulai memerah, katanya sih tanda mau demam. Entah iya entah enggak, rupanya pas malemnya, badan gue agak sedikit anget dan keluar keringet dingin. Tanpa pikir panjang, gue langsung bikin teh anget dan matiin kipas angin di kamar, sesuai dengan saran dari Marsha pas dia lagi duduk dibelakang gue ketika gue anter dia pulang tadi. Dan itu tehnya baru gue beli sepulang dari nganter dia, di mini market deket kos. Soalnya stok teh di kos emang udah lama abis ;). Dan Alhamdulillah, karna semalem gue enggak ngidupin kipas angin dan minum teh anget sampe dua gelas, paginya gue bangun dengan ceria. :)

quote from Indonesian #1 precedent


Belum banyak memang kisah yang bisa gue tuangkan ke dalam diary elektronik ini, karna memang hubungan gue dan marsha yang masih seumur jagung. Semoga ke depannya, halaman blog ini bisa dibuat lebih panjang lagi, dengan berbagai cerita unik lainnya. :)
 

Love you, dear :*

4 komentar:

  1. lagu lo bon..cem bocah lagi kasmaran
    eh, yekaleeee :D

    BalasHapus
  2. hahaha
    dan ternyata hanya seumur jagung. well, ga bakalan ada yang sia-sia sih dari itu semua, pasti ada maknanya :)

    BalasHapus
  3. seummur jagung? emang umur jagung berapa lama?
    yang tua apa yg muda dulu nih?
    Kali ada yang awet karea rajin olahraga dan menjalankan pola hidup sehat

    *SMACK*

    Jayus nauzubillah -_____-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada ayam yang gak tau umur jagung itu berapa lama. huh!
      *lempar beras*

      Hapus

kalo ada yang mau ngasih komentar, bisa ngomen disinii