Jumat, 09 Juli 2010

Sekedar Uneg-Uneg

Oke, sekarang waktunya curhat-curhatan. berhubung gw juga agak sedikit mules, kayaknya pas banget nih kalau sekarang kita curhat (curahkan hajat) hahaha..

Gini nih gambaran yang tepat buat hari ini, memulai hari dengan bangun kesiangan saat ujian pagi menyapa, maka langsung aja gw mandi cepet-cepet tanpa harus menyapa dian sastro yang tersenyum manis di bungkus sabun lux yang sengaja masih gw simpen ditempat sabun gw (maklum, gw kan anak kos, anak kos yang baik dan genius itu adalah anak kos yang punya tempat sabun sendiri, gak minjem-minjem) dan meskipun terasa sedikit mules pas gw mandi, tapi karna ujian udah tinggal setengah jam lagi maka gw putuskan untuk menahan nafsu liar gw itu biar gw bisa dapet tempat yang oke pas ujian ntar.


singkat kata, akhirnya gw nyampe di gedung D unand, kampus tercintah (gw ngetik ini sambil merem loh!) dengan rambut yang acak adul karna gamake helm pas nebeng motor temen, mana pas ada polisi di perempatan gw sempet turun dulu lagi, trus lari-larian deh sampe ke tempat yang aman biar gak kena tilang. apes. ngapain juga si tu polisi pagi-pagi dah nyari kerjaan? mereka tuh gak sadar yah kalo pagi itu paling enak ya tidur, bukan diri-diri di perempatan sambil berharap dapet uang saku dari mahasiswa yang mau ujian.. hu-uh!

dan akhirnya ujian selesai. gw keluar ruangan dengan perasaan lega (bukan, bukan karna gw udah buang hajat pas ujian) tapi karna ini adalah ujian kedua dari terakhir. yak, ntar siangnya ada ujian lagi abis jumatan, tapi gak di unand untungnya (langsung nari tor-tor) hahaha
iya, jadi gw ujian di kampus orang, masih unand juga sih sebenernya, tapi letaknya di pantai sana, bukan di bukit limau manis yang bagi gw gak ada manis-manisnya sama sekali itu.

selesai ujian, gw dihadapkan dengan fakta bahwa gw masih ada satu tugas besar lagi, trus persiapan kkn juga ada, jadilah pala gw serasa penuh dengan seikat masalah yang mesti gw lepasin ikatannya dan ngelurusinnya lagi hingga jadi sebuah tali panjang yang bisa buat nyekek bayi kuda.
aaarrghh..puyeng niih, ada yang bisa bikin gw ngakak lagi gak nih malem ini?

i need some jokes, need some laughs, need a woman, butuh refreshing, pokoknya butuh foto-foto terbarunya dian sastro yang lagi megang buku matematika deh!
*karna matematika itu jauh lebih sexy daripada fisika*

haaahh..tulisan gw makin kacau aja, bodo' ah, pala gw mumet, susah bikin ending yang kocak buat cerita yang nyebelin kaya gini..

3 komentar:

kalo ada yang mau ngasih komentar, bisa ngomen disinii